Selasa, 26 Mei 2009

Give and Receive.

Dear, Bapak Mario dan Ibu Linna yang  Anggun

Sahabat Indonesia yang super

 Mudah-mudahan email ini menjumpai anda semua dalam kesehatan yang prima dan upaya mencapai keberhasilan-keberhasilan baru yang memuliakan Anda dan keluarga tercinta

 Sahabat Indonesia yang super

Jika kita perhatikan bagaimana orang yang tadinya biasa dan diperlakukan biasa oleh orang lain lalu menjadi pribadi berhasil  cemerlang, Hal itu dimungkinkan melalui kecintaan yang  mereka wujudkan karena pelayanannya  yang menguntungkan lebih banyak orang.

 Oleh karena itu marilah kita periksa kembali kwalitas pelayanan yang telah kita layankan dan  kita coba tanyakan kembali berapa banyak orang yang merasa dan berdampak positif oleh kita,   diuntungkan atas kehadiran kita, mungkin terayomi oleh  posisi dan jabatan yang kita emban, bahkan terindahkan dalam  hubungan yang sedang dijalin yang baru seumur jagung dalam lingkup pergaulan kekeluargaan dan berkemasyarakatan ini.

 Sababat Indonesia yang super

Menurut Bapak Mario bahwa dalam melayani sesama adalah Give and Receive. Kita memberi lebih dulu kepada sesama dengan pelayanan yang kita berikan, maka sebagai dampak dari memberi maka kita pun akan menerima . MT Direct Coaching - Pribadi yang Melayani.

 Namun  kebanyakan dari kita masih berprilaku sebaliknya, inginnya terus dilayani dan masih berprinsip pada Take and Give  yakni mengambil dulu baru memberi.

 

Sahabat Indonesia yang super

Bagi pribadi yang mengupayakan kecemerlangan seperti kita ini , tentunya akan berupaya sedapat dan segigih mungkin menjadi orang untuk menjadikan Tangannya terus diatas. Dengan mengedepankan pelayanan dan kebermanfaatan yang lebih luas dengan kondisi dan dimanapun kita berada.

 

Dengan menjadikan semua pekerjaan adalah pelayanan bagi keuntungan orang lain.  Karena bagi  Pribadi yang bersungguh-sungguh dalam melayani sesamanya dengan kebaikan, maka kebaikan itu sendiri yang akan mencarikan jalan bagi keberhasilannya dalam kehidupannya.

 

Setiap dari kita dihadirkan oleh-Nya tentu ada maskud dan rencana Tuhan yang indah. Maka kita diharuskan melibatkan campur tangan Tuhan dalam setiap upaya pencapaian kecemerlangan itu. Satu nasehat Bapak Mario  yang perlu kita ingat :

 

Dan bila tugas yang kita ambil itu lebih besar dari kemampuan kita dan kemampuan dari semua orang yang bisa membantu kita – Tuhan Yang Maha Perkasa akan mengambil alih sebagian besar dari beban kita, dan menjadikan kita lebih besar dari ukuran kemanusiaan kita. (MT Discourse - Mengundang Campur Tangan Tuhan)

 

Bapak Mario dan Ibu Linna

Sahabat Indonesia yang super

Demikian sharing saya, mudah-mudahan berkenan dan bermanfaat untuk diri saya dan para sahabat

Mohon bimbingan dan arahannya , Sampai ketemu dilain kesempatan

 

Salam super

 

Muhammad, SM 0771

MTPE & MTSuper Crew | 08129598682 | Asuransi Allianz Indonesia l Employee Benefit

 

 

 

Tidak ada komentar: