Kamis, 29 Mei 2008

Lentera Kebaikan

Dearest Bapak Mario Teguh dan Ibu Inna Teguh yang anggun

Para Super member yang baik dan berbudi

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan untuk  menyapa para super member,  semoga dalam kesehatan yang prima dan puncak-puncak kecerahan spirit yang tulus.

Bersama ini pula kami mengaturkan Selamat Jalan ”ngaturaken sugeng tindakipun”  Bapak Mario Teguh, Ibu Linna Teguh dan seluruh rombongan yang akan melaksanakan Coaching Tour ; MTCC (MT Coaching Cruise) ke Hongkong – Sanya – Xiamen – Halong Bay - Hongkong, semoga agenda-agendanya berjalan dengan lancar dan dipenuhi kesan dan pesan indahnya. Perjalanan dengan  seorang guru tentu akan berlimpah pesan, Kami semua menantikan dengan berdebar untuk segera mengunduh ”kaweruh’nya. Dan penuh berharap mungkin dilain waktu  kami yang akan menemaninya. Amien

Satu hari bersama seorang guru yang anggun lebih baik dari seribu hari belajar sendiri  
( MT - Pepatah Jepang )

Sahabat supermember yang baik, kebanyakan dari kita  tentu pernah melakukan satu atau bahkan sering  berpergian, mungkin jarak dekat atau bahkan yang terjauh, bisa jadi  hanya sekedar jalan-jalan ke Eropa  atau  kadang sekedar dengan istri /calon istri nemenin ke Mol  belanja baju, Ketemu Klient, dan lain sebagainya.

Sahabat, super member yang baik. Jika kita perhatikan bahwa hidup kita ini selalu dihiasi dengan satu perjalanan yang menyambung dari perjalan satu ke perjalanan berikutnya dengan perjalanan yang lain, manakala diawali maka akan selalu diakhiri dan itu berlanjut terus silih berganti. Satu nasehat yang pantas kita catat dari Bapak Mario adalah ”Ke mana kita pergi tidak lebih penting daripada dengan siapa kita pergi”.

Sahabat, satu Kebaikan akan menuntun kita pada satu kebenaran,  ibaratnya sebuah cahaya akan menular dan akan terpantulkan dari satu sudut kesudut yang lain menembus kegelapan. Bukankah  fardu hukumnya menyampaikan satu kebenaran,  agar cahaya kebenaran itu  lebih bersinar tajam dari sang  surya dan hingga suatu saat nanti tidak hanya sekedar jadi lentera yang akan menemani dan menerangi perjalanan menghadap-Nya menuju rumah kita disurga .  Maka jadikanlah pribadi-pribadi kita dengan tampilan kwalitas yang terus mengupayakan kesetiaan pada kebaikan agar lentera itu tidak pernah mati, terjaga  dan kita terhindar dari jeratan kesesatan.

Bangunlah pribadi anda di atas landasan kebaikan,karena  kebaikan adalah satu-satunya bentuk ilmu yang tidak pernah menua
( MT : One Moment In Time )

Sahabat, yakinkanlah bahwa pribadi ini adalah pribadi yang baik, dan terus teratur mengupayakan kebaikan itu. Berdialog dengan hati nurani, agar jiwa mampu bercermin dengan kwalitas pribadi yang diingini, pribadi yang ramah yang jernih, yang baik, akan mudah tertembus sinar dan  pantulannya lebih jelas.

Sinar paling cemerlang adalah sinar pengertian. Pengertian adalah kebaikan. Pengertian hanya bisa datang melalui pintu hati yang ramah. Untuk mengerti Anda harus memperhatikan keteraturan.
(MT The Light of Understanding)

Sahabat mungkin ini yang bisa saya sampaikan, Semoga tetap dalam kesehatan , kesejahteraan ,kebahagiaan, dan kecemerlangan baik dalam karir dan kehidupan.

Muhammad, SM 0771

Claim Health DivisionPT. Asuransi Allianz Indonesia | 08129598682| Employ Benefit

Tidak ada komentar: