Kamis, 29 Mei 2008

Perasaan Bimbang

Dearest Pak Mario dan Ibu Linna Teguh yang anggun,

Dan Super Members  yang baik

 

Saya mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ibu Yudia Kuniko, SM 081 sebagai Deputy Function Head MTSC EO, Semoga bisa memberikan kontribusi yang lebih bagi upaya-upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas dan berarti.

 

Bapak Mario Teguh dan Sahabat Super Member yang baik, Jika kita tidak pungkiri dari masing-masing kita ini, tak kala akan memperloleh satu tugas atau tanggung jawab yang baru sering kita didahului  perasaan bimbang  dalam mengambil keputusan. Keputusan tuk menerima atau menolak menjadikan pikiran kita larut dalam kemungkinan-kemungkinan  yang terekam dalam opini alam pikiran yang terus silih berganti, Permenungan itu terkadang seakan membawa kita bisa melihat tahu persis apa yang akan terjadi dan akan kita alami dengan masa depan kita.

 

Realitas menyatakan itu semua sebuah angan-angan yang hanya sedikit dan bahkan sama sekali beda dari yang terjadi kini. Padahal segala daya upaya dari kemampuan terbaik yang kita miliki sudah kita kuras namun Fakta berkata lain yang malah berujung pada kegagalan. Apakah kegagalan ini pertanda dari ketidak jelasan dengan masa depan kita?

 

Sebuah nasehat  dari Bapak Mario :

 

Masa depan Anda bergantung kepada penggunaan terbaik dari kemampuan Anda, bukan pada kesalahan Anda di masa lalu atau pada keraguan Anda tentang masa depan.

 
Masa depan Anda bergantung kepada kekuatan Anda, bukan pada masalah-masalah Anda.

Dan, bahwa masa depan Anda bergantung pada keberhasilan Anda, bukan pada kegagalan Anda

(Mario Teguh)

 

Sahabat Super Member yang baik, Satu hal yang menjadi keuntungan besar bagi manusia  yang merupakan kehendak keprerogratifan Tuhan adalah Manusia tidak tahu persis apa yang terjadi dengan esok karena itu Tuhan Maha Tahu. Lalu bagaimanakah sikap kita, mengapakah tidak kita gunakan dari apa yang sekarang kita jalani, kita miliki untuk mengupayakan sebaik-baiknya apa yang kita bisa kerjakan. Termasuk didalamnya manakala memperoleh tugas dan tanggung jawab Sekecil apapun atau sebesar apapun tanggung jawab akan menjadi bagian penghias ensiklopedi keberhasilan kita.

 

Bapak Mario Teguh dan Super Member yang baik, Keberhasilan dan kegagalan itu bedanya  tipis. Yang membedakan adalah bagaimana diri ini menyikapinya. Pepatah lama yang mengatakan kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda bukankah demikian. Sudah banyak bukti bahwa banyak sekali orang besar bukan berawal dari orang besar namun sebaliknya tidak sedikit  orang besar yang kini menjadi kecil.

 

Sahabat Super Member yang baik, sebuah nasehat Bapak Mario bagi kita adalah :

 

Lakukanlah pekerjaan-pekerjaan kecil, seolah-olah mereka itu pekerjaan besar.

Dan itu akan membebaskan Anda dari perasaan tertekan oleh sesuatu yang berat.

 

Lakukanlah pekerjaan-pekerjaan besar, seolah-olah mereka itu kecil. Dan itu akan membebaskan Anda dari perasaan takut untuk memulai, dan akan membantu Anda menghadapi masalah-masalah di dalam pengerjaannya dengan keyakinan diri yang lebih baik.

(Mario Teguh)

 

Demikian apa yang bisa saya unting di hari ini, semoga kita menjadi lebih mantap dalam melangkah dan menapaki kelas-kelas  yang lebih tinggi

Dan meraih keberhasilan karena :

 

Keberhasilan hidup ini tidak ditentukan oleh seberapa rupawan pasangan hidup kita, oleh seberapa besar perusahaan tempat kita bekerja, atau oleh seberapa berlebihan kemampuan yang kita miliki;

tetapi ditentukan oleh seberapa rupawan-nya kita menjadikan hubungan kita dengan pasangan hidup kita, seberapa besar kontribusi kita kepada tempat kerja kita, dan seberapa berlebih kemampuan kita untuk menjadikan apa pun sebagai yang terbaik dalam keseharian kita. (Mario Teguh )

 

 

Salam Super

 

Muhammad, SM 0771

Claim Health DivisionPT. Asuransi Allianz Indonesia | 08129598682| Employ Benefit

 

Tidak ada komentar: