Jumat, 30 Mei 2008

Tindakan yang tidak biasa

Dearest Bapak Mario Teguh dan Ibu Linna yang anggun

Bapak Tekad Sukatno yang tulus

Dan Para Super member yang baik dan berbudi

 

 

Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan untuk  menyapa para super member,  semoga dalam kesehatan yang prima dan puncak-puncak kecerahan spirit yang tulus.

 

 

Sahabat, Super Member yang baik, Sudahkah kita tersadarkan bahwa kita diciptakan Tuhan dalam bentuk, kelengkapan dan desain yang paling sempurna, sehingga kita miliki kemampuan yang luar bisa dibanding dengan makhluk yang lain di muka bumi ini. Oleh karena itu maka sudah sepantasnyalah bila kita selalu bersyukur atas karunia yang Tuhan Anugerahkan kepada kita itu.  

 

 

Kemampuan yang luar biasa itu bisa menjadi simpul-simpul daya tarik pribadi ini dalam mengemban satu amanat luhur sebagai pemimpin dimuka bumi ini. Bibit-bibit kepemimipinan itu telah disemai dalam jiwa kita sehingga akan tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang apa dan dimana saja, misal menjadi Presiden dengan rakyatnya, Directur dengan anak buah,  Kepala keluarga dengan anggota keluarganya namun satu lagi yang tidak boleh kita lupakan adalah kita menjadi pemimpin bagi diri sendiri.

 

 

Untuk menjadi pemimpin yang baik menurut Bapak Mario  paling tidak ada tiga prasyarat utama yang mutlak dimilikinya : pertama adalah menjadi pemimpin harus Pandai, yang kedua harus Jujur dan yang ketiga harus Tegas. (MTOF- How Atractive Are you)

 

Kepemimpinan dengan tiga atribut diatas akan melahirkan tindakan-tindakan  hebat yang dapat memberikan harapan-harapan  baru bagi yang dipimpinnya.  Pencerminan dari Kualitas tindakan yang dihasilkan akan terasa  lebih bermakna bagi diri dan lingkungan yang lebih luas karena dari setiap sepak terjangnya selalu berlandaskan pada nilai-nilai luhur itu.  

 

 

Tindakan yang tidak biasa yang menjadikan kita hebat. Kalau kita tidak happy dengan kehidupan kita, berarti kebiasaan kita tidak berkualitas. Maka, lakukanlah yang tidak biasa, yang berkualitas. (MT : Bali With Love)

 

 

Kualitas tindakan yang tidak biasa akan mewarnai karakter sebagai ikon kepribadian seorang pemimpin,  bukan hal yang tidak mungkin. Kepandaian bermula dari  ketekunannnya, kejujuran diunduh dengan keterbukaannya sedangkan ketegasan  didapati dari kedisiplinannya. Sikap pemimpin yang dengan tindakan yang tidak biasa itu, mengawalinya dengan mencontohkan,  lalu menyarankan/menganjurkan orang untuk berbuat seperti yang kita lakukan, Sedangkan pada tingkatan selanjutnya kita  dapat mengharuskan.

 

 

Sahabat Super Member yang baik, Bapak Mario terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mencontohkan satu upaya-upaya yang memberikan kemaslahatan dan pelayanan yang luas,  selalu menasihatkan agar  kita menjadi sebuah pribadi yang bersyukur karena telah diijinkan hidup dalam sebuah diri yang baik, yang berkualitas, dan yang membangun nilai dirinya melalui kegunaan bagi orang lain.

 

 

Pak Mario dan Ibu Linna yang baik,

Terima kasih atas kesempatan yang Bapak berikan  untuk bisa berbagi dengan para Sahabat Super Member yang baik.  semoga menjadi inspirasi kita semua,  dan diberikan  kemudahan mencapai puncak-puncak kebahagian, kesejahteraan dan kecemerlangan.

 

 

Muhammad, SM 0771

Claim Health DivisionPT. Asuransi Allianz Indonesia | 08129598682| Employ Benefit

 

Tidak ada komentar: