Rabu, 01 April 2009

Braveheart (Hati yang berani)

Dear pak Mario Teguh Dan Ibu Linna yang anggun

Sahabat Indonesia yang ramah

 

Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan kita selalu ditenagai untuk dapat mempersembahkan segala sesuatunya  dengan  sikap- sikap terbaik.

Selamat datang para sahabat Indonesia yang baru bergabung, semoga kita dapat mengunduh kebaikan dalam keluarga MTSC ini.

 

Sahabat Indonesia yang super

Bersama ini saya ingin sharing MTBA – Braveheart bersama  Bapak Mario tadi malam yang disiarkan oleh O Channel

 

Setiap orang akan mati tetapi tidak setiap orang saat ini benar-benar hidup.

 

Jadi setiap orang yang bernyawa itu pasti mati, tetapi yang menjadi masalah adalah tidak semua orang yang hidup itu hidup,

Orang yang benar-benar hidup itu adalah orang yang hidupnya penuh dimana mengisi dari keseluruhan hidupnya tanpa mensyaratkan sesuatu untuk dapat meraih atau melakukannya.

Misalnya begini :  saya akan membantu orang miskin kalau nanti saya sudah jadi orang kaya.

 

Pak Mario mencontohkan jika kehidupan kita ini ibarat seorang tukang yang ingin memaku dengan paku besar panjang  namun  palu yang dipunyai kecil, ataupun dipinjami palu yang sedang , apakah kita tetap  menunggu orang lain meminjamkan palu yang sangat besar dulu untuk menancapkan paku itu. Maka segeralah gunakan kemampuan apapun yang kita miliki  dan tetap terus berharap pada Tuhan untuk terlibat dalam upaya-upaya kita itu .

 

Sahabat Indonesia yang super

Kegagalan dan keberanian  bagai dua sisi mata uang, Kesalahan adalah biaya yang harus dibayar dari kesempatan hidup, Banyak melakukan kesalahan itu wajar tetapi jangan melakukan kesalahan yang sama, namun bisa jadi hanya dengan satu kebaikan saja bisa menghapusnya. Keberanian adalah melakukan sesuatu meskipun.

 

Orang yang tidak mencoba sama dengan orang yang mencoba tetapi gagal, namun orang yang mencoba tetapi gagal lebih bernilai dari pada orang yang tidak mencoba, karena ada kemungkinan orang yang mencoba dan akan berhasil.

 

Jika kita punya kesalahan dimasa lalu misal pada 10 orang dan kita pasti tidak dipercaya lagi olehnya , minta maaflah dan  segera jadikanlah orang dengan  jumlah lebih besar lagi  yang  anda untungkan yang pada akhirnya dapat mempercayai anda.

 

Sahabat Indonesia yang super

Bapak Mario Teguh dan Ibu Linna

Semoga kebesamaan yang indah ini menjadi pembuka jalan dalam mencapai keberhasilan , kebahagian , kesejahteraan dan kecemerlangan dalam karier dan kehidupan kita

Demikian sharing saya, semoga bermanfaat  terima kasih

Salam Super

Muhammad, SM 0771

MTSuper Crew08129598682 | Asuransi Allianz Indonesia l Employ Benefit

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar: