Rabu, 01 April 2009

Rencana Kehidupan

Dearest, Pak Mario Teguh dan  Ibu linna yang Anggun

Para Super member yang santun

 

Semoga kita semua dalam kesehatan yang prima dan upaya pelayanan yang lebih luas. Tak lupa saya ucapkan selamat datang sahabat baruku  selamat bergabung dalam keluarga MTSC yang penuh dengan kebaikan dan indahnya  mengunduh coaching dari guru kita Bapak Mario Teguh.

 

Sahabat Indonesia yang Super ,

Beberapa tahun silam ketika dipertemukan dengan seorang wanita yang rencannya akan saya jadikan pendamping  hidup saya, dengan membawa harapan membina satu biduk rumah tangga yang indah Dan bahagia. Namun sebelum proses pelaminan yang telah direncanakan,  hubungan kami kandas ditengah jalan.  

Pada saat itu betapa beratnya saya harus meyakinkan diri untuk bisa menerima keputusan itu.   Lambat laun pada  akhirnya bisa menerima keputusan itu dengan  mengiklaskannya bahwa dia bukan jodoh terbaik saya atau sebaliknya Dan Tuhan pasti punya satu rencana kehidupan yang belum saya mengerti.

Saya memohon maaf kepada Ayah, Ibu Dan keluarga seraya mohon dido’akan agar mendapatkan yang lebih baik Dan terbaik . Benar setelah beberapa waktu kemudian saya diberikan ganti oleh Tuhan Yang Maha Memungkinkan dipertemukan dengan seorang wanita cantik yang baik yang sekarang mendampingi hidup saya Dan telah memberikan buah hati kami  yang cantik  ”Jihan”, Betapa bersyukurnya  kami atas semua ini Dan terus berpengharapan kepada-Nya menjalani kehidupan ini dengan  lebih baik.    

 

Sahabat Indonesia yang Super

Kita sering tidak mengerti apa yang terjadi dengan kehidupan kita , sikap kita berprasangka salah,  dan tidak tahu maksud Tuhan  akan satu peristiwa yang sedang atau telah kita alami. Peristiwa itu berlalu saja terkadang  kita salah meresponnya dapat berakibat fatal. 

Misalnya bagaimana mensikapi kegagalan sebagian dari kita terkadang mensikapinya dengan mengeluh bahkan  hingga sampai  berputus asa.

Atau bila kita  mendapatkan Keberhasilan disikapi dengan kesombongan.

Bukankah semuanya itu bersifat sementara , kegagalan harus disikapi dengan keiklasan dan keberserahan agar menjadikan kita lebih kuat

sedangkan keberhasilan disikapi dengan satu bentuk kesyukuran agar keberhasilan itu selalu berulang dan tambah lebih baik.

 

Jadikanlah keikhlasan sebagai kekuatan dari pekerjaanmu, dan keberserahan sebagai kekuatan dari penantian hasilmu. [MT: The Year Of My True Identity]

 

Sebagian dari kehidupan ini terasa telah dijalani penuh dengan pernak pernik yang kelihatannya rumit , pelik .

Padahal Tuhan  Maha Perencana telah membuat rencana Indah dari kehidupan ini. Belajar dari semua itu kita mohon ditenagai meminta petunjuk -Nya  agar  digolongkan dalam  pribadi  yang dimengertikan  oleh-Nya dengan pengertian yang baik  Dan dengan cara yang baik.

 

Sinar yang paling cemerlang adalah sinar pengertian [MT: The Light of Understanding]

 

Sahabat indonesia yang Super ,

Berikut saya kutipkan  kalimat indah dari Bapak Mario :

 

Yang kau mengerti sebagai wujudmu itu sering kau sederhanakan hanya sebagai bentuk, ukuran, berat, dan warnanya saja;

 tetapi sebenarnya,  dirimu lebih ada, lebih bernama, dan lebih hadir dari yang bisa kau mengerti.  [MT: The Year Of My True Identity]

 

oleh karena itu

 

Jangan batasi kebaikan yang bisa Anda lakukan, karena itu akan membatasi kebesaran yang bisa Anda capai.  [MT BAS: Becoming Your Possibilities]

 

Sahabat indonesia yang Super ,

Agar kita senantiasa dapat dan mampu mengarungi kehidupan ini dengan  hati yang terang,  Cara yang Bapak  Mario ajarkan diantaranya ,adalah  Pilihan Sebaik-baiknya sikap walaupun dalam seburuk-bukunya keadaan.

Sepotong bait lagu berjudul Kumohon dari Sheila Majid  dapat kita selipkan dalam deretan permohonan Do’a kepada-Nya ,

 

Oh Tuhan Terangkan hati dalam sanubariku , Untuk menempuhi Segala hidup penuh cabaran ini

Oh Tuhan Kuberserah segalanya kepada Mu …Agar jiwaku tenang dengan bimbingan-Mu …Selalu …

 

Demikian  Sharing saya kali ini , Sabahat indonesia yang super

Terima kasih Bapak Mario Teguh dan Ibu Linna , telah dijinkan dalam kebersamaan yang indah ini dan Mohon bimbingan dan arahan untuk menjadikan  diri ini lebih baik lagi.

Salam super

 

Muhammad, SM 0771

MTSuper Crew08129598682 | Asuransi Allianz Indonesia l Employ Benefit

 

 

Tidak ada komentar: