Kamis, 19 Maret 2009

Bila Anda belum menemukan jawaban untuk pertanyaan kehidupan Anda

Dearest Pak Mario dan Ibu Linna Teguh yang anggun,
Bapak Adi Prakosa dan  Super Members  yang baik

 

Saya mengucapkan selamat datang Super Member yang baru saja bergabung semoga menambah semarak dan cantiknya  ruang keluarga yang ramah ini, Semoga email ini menjumpai Anda semua dalam keadaan sehat dan  kekokohan dalam merengkuh   kesejahteraan, kebahagiaan, dan kecemerlangan.

 

Lama sekali rasanya tidak menyapa sahabat-sahabat yang Super dan kerinduan seraya  menikmati karunia Tuhan untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya,  mungkin tidak hanya saya dan Sahabat juga  berhati sama  ingin selalu kangen-kangenan .

 

Saya teringatkan  sebuah nasehat Bapak Mario  :

Bila langkah-langkah Anda memajukan Anda jauh di depan kami, berbahagialah karena kami akan mengikuti Anda.

Bila Anda berhenti atau terhentikan,
yakinlah bahwa kami akan mendorong Anda untuk menguatkan langkah-langkah maju Anda berikutnya.

Bila Anda tertinggal di belakang,
bergembiralah karena kami akan menarik Anda dan merapihkan jalan maju Anda.

Dan bila Anda sampai terjatuh,
damailah karena kami akan mengangkat Anda.

(Mario Teguh)

Bapak Mario dan Super Member yang baik,  Sebagai sebuah keluarga besar yang santun,  kita paling tidak dihadapkan pada empat  pilihan bagaimana meletakkan posisi  kedirian kita ini. Hal itu  untuk dijadikan   sarana bercermin dalam dan dari sudut mana kita saat ini agar  nampak jelas seberapa  kelas pencapaian kualitas  kehidupan  seberapa cemerlang kah, seberapa sejahterakah dan seberapa bahagiakah diri kita.   

Kebanyakan dari kita ini sering terusik dalam pilihan  salah dan benar dalam meletakkan parameter kedirian seseorang atau orang lain   dengan menjadikannya  standar diri kita atau bahkan sebaliknya dengan kata lain manamungkin mengukur baju orang dengan ukuran baju kita. Kepantasan kualitas hidup dan kuantitas pribadi carut marut dalam dilematika akal pikiran yang kadang kala  sedikit menjauhkan dari pribadi yang semula baik , ada kalanya menuntun kita pada hempasan kesesatan jika tak bertanya hati nuraini.   

Sahabat Super Member yang baik, Bapak Mario pernah  katakan :  Perasaan bahwa dunia ini tidak fair, tidak adil, hanya dirasakan oleh mereka yang merasa bahwa dia memiliki sebuah kualitas yang lebih baik daripada kualitas orang lain ; tetapi Mengapa orang lain itu mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Oleh karena itu jika kita belum menemukan jawaban untuk pertanyaan kehidupan kita,  cobalah untuk bertanya sebenarnya kita ada diposisi dimana dari empat  model kwalitas diri : sebagai oranga yang sudah bisa berlari cepat,  orang yang terhenti atau terhentikan, orang yang ketinggalan dibelakang dan atau orang yang sedang terjatuh.   Karena untuk mendapatkan satu jawaban maka bertanyalah, bukankah sebuah jawaban berinduk dari sebuah pertanyaan.

Semoga apa yang bsaya untai hari ini, menjadi awal pencerahan atas jawaban yang masih terselimuti kabut, semoga berarti buat diri saya dan super member sekalian. Sekali lagi , Saya ucapkan banyak terima kasih pada Bapak Adi Prakosa atas Start Poit ini,

 

Salam super

 

Muhammad, SM 0771

Claim Health DivisionPT. Asuransi Allianz Indonesia | 08129598682| Employ Benefit

 

Tidak ada komentar: